Rabu, 25 Maret 2015

Mengenal penyakit Gangren dan Penyembuhannya

Mengenal penyakit Gangren dan Penyembuhannya.
Apa itu Gangren ???
Gangren (luka kronis di bagian kaki),,,merupakan salah satu bentuk gangguan yang sering terjadi akibat adanya penumpukan plak pada pembuluh darah perifer. Kondisi ini sering menyerang penderita diabetes yang kadar gula darah dalam tubuhnya tidak terkontrol.

Aliran darah akan terhambat jika ada penyumbatan pada pembuluh darah kaki, sehingga akan ada jaringan yang tidak bisa mendapatkan pasokan oksigen dan makanan.
Kondisi ini akan membuat jaringan menjadi mati seiring berjalannya waktu hingga terbentuk luka. Oleh sebab itu, jika sumbatan tidak dibuka, maka akan mempersulit penyembuhan luka.

Ada beberapa cara untuk membuka sumbatan pembuluh darah kaki. Bisa dengan cara operasi pembalonan, atau juga dengan cara pemasangan stent (cincin/ring), sama seperti penanganan penyakit jantung koroner, bedanya hanya terletak pada lokasi pembuluh darah.

Cara yg paling mudah , murah dan aman serta efektif adalah dengan meng-konsumsi MEGASTEM .

Knapa dan Ada apa dengan Megastem ??

Megastem mengandung double stemcell aktif (apel swiss+ anggur) yg sangat efektif dlm regenerasi sel sel yg mati, mengandung acaiberry utk menembus/ melancarkan peredaran darah yg tersumbat juga mengandung Gluthation sbg superantioksidan perlindungan sempurna bagi sel tubuh yg bermasalah.

?• Utk daerah luka gangren :
- bisa ditaburkan serbuk megastem maka hal ini akan sangat membantu menghambat proses pembusukan dan mempercepat pemulihan luka.

?• Utk penderita Diabetic Gangren :
- konsumsi 1 sachet solufiber saat mau makan

?• Utk penderita Gangren biasa :
- konsumsi 1-2 sachet megastem , pagi bangun / malam mau tidur . Taruh serbuk di bawah lidah tahan 5 menit kemudian minum air putih

Megastem lebih Unggul dalam hal LEGALITAS, KANDUNGAN yg lebih sempurna, serta KUALITAS yg benar2 nyata!
INGAT ! Cari produk harus yg berlegalitas lengkap ya! :*

Produk stemcell anda seistimewa inikah?;

Semoga Bermanfaat bagi semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar